Adham Somantrie

Blog. Design. Code. Digital. Brand.
And also a happy runner.

Lebaran Qurban

Published on 2006-01-10 08:33:45

Assalamualaikum Wr. Wb.

Adham Somantrie mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Adha 1426H, mohon maaf lahir bathin, semoga amal ibadah diterima Allah SWT. Amin.".

Tadi pagi sholat ied di lapangan rektorat STT Telkom. Untuk pertama kalinya lebaran di kampus. Biasanya kan lebaran haji udah libur, jadi sholat di Antapani. Berhubung sekarang masih dalam framework ujian, yah gak pa pa dong sholat di kampus jauh-jauh.

Read more...

4 Comments

White Revolution

Published on 2006-01-24 23:12:27

Walaupun evolusi casing putih (proyek "White Pearl") belum selesai, ternyata terjadi revolusi besar-besaran di sektor pendukung. Monitor samsung item aku tuker dengan LG Studioworks putih, masih 15 inch juga. Sementara mouse dan keyboard logitech item, aku wariskan. Dan sekarang menggunakan keyboard ama mouse Microsoft. Yang pasti, Putih! hehehehehe...

Ternyata setelah pemutihan, aura-nya jadi lebih enak nih, bawaannya kamar jadi terang. Malah jadi gak sabar untuk menyelesaikan proyek "White Pearl", alias ngecat casing komputer dari biru metalik jadi putih mutiara. Emang sih yang udah putih baru tutup drive bay, ama penutup casing kiri kanan. Sementara CD-RW Sony 16/10/40 butut itu kan warnanya udah putih sejak 2001. Hehehehe. Itu juga sebabnya kenapa aku milih DVD Writer Sony, karena Sony menyediakan drive dengan warna putih (bahkan, beneran putih, bukan beige seperti biasa).

Yang jadi masalah adalah speaker! Perasaan dari dulu emang jarang ada speaker warna putih... Kalo mo dicat, kayaknya gak tega nih... Kan gak mungkin kalo sampe harus beli speaker mahal seperti KLIPSCH ato JBL Creature?

Read more...

4 Comments

Currently Unavailable

Published on 2006-01-28 02:34:59

Dikarenakan yang bersangkutan akan pulang ke Dumai, Terhitung tanggal 30 Januari 2006, yang bersangkutan tidak dapat menjangkau dunia maya. Diperkirakan akan kembali ke dunia maya mulai 5 Februari 2006. Terima kasih atas perhatiannya, jika ada keperluan yang mendesak, silahkan hubungi bang(at)adhamsomantrie(dot)com jika diperlukan. email masih dapat dipergunakan berkat adanya teknologi GPRS dan mobile internet.

ttd.
Adham Somantrie

2 Comments

© 2003 - 2017 Adham Somantrie at Jakarta, Indonesia — the city that never sleep.
Built with Bootstrap, jQuery, FontAwesome, Isotope and Adobe Edge Web Fonts. Made on MacBook Pro.