Adham Somantrie

Blog. Design. Code. Digital. Brand.
And also a happy runner.

anakbaik.com

Published on 2004-10-01 22:15:46

hahahaha.... You know that? Just click www.anakbaik.com in your browser! Better and Shorter!

Leher udah gak sakit lagi, tapi malah menjadi-jadi. Malahan kemaren sempet demam, sekitar jam 2-5 pagi gitu, tidur udah pake selimut tapi tetep aja badan menggigil gemetaran, gak bisa diem, pas aku pegang leher... aw! panas... mungkin ada 42 derajat. Parah! Seperti biasa, cukup minum air putih, pas bangun besok paginya (jam 10 tuh masih pagi?) udah gak demam.

Tapi banyak penyakit susulan, pilek dan batuk, sampe sekarang masih menjajah. Sakit kepala udah gak lagi, tapi kemaren lumayan bikin stress, jadi males kuliah. Lagian percuma aja kuliah kalo sakit kepala, mana bisa masuk!

Read more...

7 Comments

Brand Minded!

Published on 2004-10-07 19:05:52

oli mesin = Shell
susu = Milo
minuman kalengan = Pocari Sweat
software mp3 player = Winamp dong!
flash based storage(mmc,cf...) = SanDisk
harddisk = Quantum (masi ada?)
cd-r/cd-rw = Sony
GPU = ATI
mainboard = Abit/Asus (kok dua?)
prosesor = the one and only, AMD!
obat nyamuk = Baygon
aer minum = Aqua
pensil = Faber-Castell
mouse = Logitech
ponsel = Siemens
motor = Yamaha
shampoo = Head n Shoulder
sabun = Lux
sikat gigi + odol = Pepsodent
mobil = Mitsubishi
software editor/srcipting = Notepad!

Merek gak penting? Siapa bilang?

Brand minded = Fanatic? Sometimes...
Are you brand minded?

11 Comments

Sori Stroberi Hardware dan Software

Published on 2004-10-14 07:58:47

Bentar lagi pwasa, buat semua pembaca blog atau yang sekedar berkunjung (kalo kata aban, ngabis-ngabisin bandwidth gitu, hehehe... gak pa pa kok, aku malah senang kalo kalian sering maen-maen ke sini) pokoknya aku minta maap baik hardware (lahir) maupun software (batin), kalo-kalo ada kesalahan baek yang disengaja ato enggak (udah pasti ada! malahan, semuanya disengaja lagi... hehehe...)

Semuanya (yang muslim dan muslimah)pada pwasa yah... udah punya jadwalnya lom? kalo lom punya, klik aja di sini. Itu jadwal udah untuk Bandung dan sekitarnya, untuk kota lain, ya disesuaikan aja. Tapi aku gak tau penyesuaiannya berapa menit, hehehe...

oh iya, sekalian promosiin weblognya nukew.
Pake AdamEngine gitu looooooowwwccchhh.. * dedeh style ^o^ *

Read more...

9 Comments

Pagi-pagi kok udah lapar?

Published on 2004-10-19 09:16:48

Kenapa sih? soalnya tadi gak sahur, ketiduran. Bangun sih, tapi baru aja buka mata, eh, udah kedengeran tuh adzan di mesjid. Akhirnya kita coba saja pwasa hari ini hanya dengan berbekalkan niat. Untung aja uda niat dari malamnya abis tarawih.

Padahal terakhir makan waktu buka pwasa, abis itu gak ada makan lagi... lagian makannya juga ga banyak. Maunya sih perbanyak ibadah (tidur maksudnya) tapi kan ada kuliah?

Kira-kira tahan gak ya? apakah nanti bakal dehidrasi mengingat panasnya kampus? Mudah-mudahan bisa... Amin!

Read more...

6 Comments

Ujian.......

Published on 2004-10-22 23:51:54

Senin, 25 Oktober 2004
1100. Pengetahuan Lingkungan

Selasa, 26 Oktober 2004
0800. Matematika Diskrit

Kamis, 28 Oktober 2004
1330. Rangkaian Listrik

Read more...

6 Comments

Regression (2:07)

Published on 2004-10-28 16:39:38

Close your eyes and begin to relax.
Take a deep breath, and let it out slowly.
Concentrate on your breathing.
With each breath you become more relaxed.

Imagine a brilliant white light above you.
Focus in on this light as it flows through your body.
Allow yourself to drift off as you fall deeper and deeper into a more relaxed state of mind.

Now, as I count back from ten to one, you will feel more peaceful and calm.
Ten. Nine. Eight. Seven. Six.
You will enter a safe place where nothing can harm you.
Five. Four. Three. Two.
If at any time you need to come back, all you must do is open your eyes.
One.

Read more...

6 Comments

© 2003 - 2017 Adham Somantrie at Jakarta, Indonesia — the city that never sleep.
Built with Bootstrap, jQuery, FontAwesome, Isotope and Adobe Edge Web Fonts. Made on MacBook Pro.